BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruMoment Hari Bhayangkara Ke...

Moment Hari Bhayangkara Ke 76, Dullah Mendapat Satu Unit Rumah

Terbaru

Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 76 Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil menyerahkan bantuan satu unit rumah kepada Dullah, warga jalan Berangas Desa Sigam RT 2, bertempat di ruangan Kasat Reskrim Kamis (23/06/2022) sore. 

Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil, mengatakan niat ini merupakan niatan lama yang ia dambakan, namun baru kali ini ia bisa melakukannya tepat pada momen hari Bhayangkara.

“Ini rasa terima kasih saya kepada saudara Dulah karena ia telah banyak membantu dengan ikhlas tanpa pamrih di Polres Kotabaru ini,” terang Jalil.

IMG 20220623 WA0060

Saat menerima bantuan yang langsung diserahkan oleh Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil di ruangannya, Dullah dengan rasa haru bercampur bahagia mengucapkan Alhamdulillah, lantaran menurutnya bantuan dari Kasat Reskrim Abdul Jalil ini tidak diduga-duga sebelumnya.

“Baru hari ini Pak Jalil memberitahukan bahwa saya sudah di bangunkan sebuah rumah yang terletak di jalan Berangas RT 2 Desa sigam kepada saya,” Kata Dullah.

Dengan bantuan ini, Dulah berharap semoga Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil sekeluarga senantiasa diberi kesehatan di murahkan rezeki oleh Allah SWT, dan Polri khususnya Polres Kotabaru bisa mengayomi dan memberi pelayanan lebih baik lagi pada masyarakat.

“Selamat hari Bhayangkara ke 76 semoga  Polri selalu jaya,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka