BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruMinyak Goreng Langka, Pemkab...

Minyak Goreng Langka, Pemkab Kotabaru Adakan Pasar Murah

Terbaru

Kotabaru – Mengatasi kelangkaan minyak goreng di kabupaten Kotabaru. Pemerintah kabupaten Kotabaru bekerjasama dengan PT Sinar Mas mengadakan pasar murah di halaman kantor Camat Pulau Laut Utara, Rabu (09/03/2022).

Sekda Kabupaten Kotabaru Said Ahmad mengatakan pasar murah ini tujuannya untuk membantu masyarakat Kotabaru, dari kelangkaan minyak goreng. Minyak goreng ini sudah disubsidi jadi harganya lebih murah dari harga pasar, dengan harga Rp 12.000 per liter.

“Sebelumnya minyak goreng curah dan kemasan di kabupaten Kotabaru memang sangat langka sejak beberapa hari belakangan ini,” Ujarnya.

IMG 20220310 WA0002

Menurut Sekda Kotabaru ini juga, Pasar murah merupakan upaya pemerintah kabupaten Kotabaru agar masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng mudah dan murah. 

Sekda juga mengatakan kita masih diuntungkan sebab pabrik minyak goreng ada di kabupaten Kotabaru, seperti Sinar Mas, SDO dan pasar murah ini akan berlanjut.

“Warga Kotabaru sangat antusias mendatangi halaman kantor camat Pulau Laut Utara tempat diadakannya pasar murah,” tambahnya.

Seorang ibu rumah tangga Rahmawati yang beralamat di desa Dirgahayu, RT 07 ia datang ke pasar murah karena ingin mendapatkan minyak goreng.

“Kita berharap pemerintah Kotabaru bisa mengadakan pasar murah ini setiap Minggu di tempat yang sama agar kami tidak kesulitan mencari minyak goreng,” ucapnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka