BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruLapas Kotabaru Adakan Coffe...

Lapas Kotabaru Adakan Coffe Morning Dengan Pengurus PWI Kotabaru

Terbaru

Kotabaru – Untuk mempererat tali silaturahmi antara awak media dengan pegawai Lapas kelas IIA Kotabaru, Kalapas kelas IIA Kotabaru Yosef Benyamin Yambise adakan COFFE morning dengan awak media yang ada di Kotabaru.

Sebagai langkah awal, dimulai dengan mengadakan Coffee morning. Kalapas Kotabaru Yosef Benyamin Yambise ingin menjalin hubungan baik dengan awak media yang ada di Kotabaru.

Sebagai Kalapas kelas IIA Kotabaru Yosef panggilan akrabnya akan melakukan gebrakan dalam perubahan, dimulai dari menata Lapas supaya terlihat rapi dan memanusiakan manusia yang jadi warga binaannya. Yosef juga akan bersinergi dengan awak media yang melakukan peliputan di wilayah Kotabaru.

“Diharapkan dengan sinergitas ini menjadikan hubungan antara awak media  yang melakukan liputan di wilayah Kotabaru bisa terus terjalin dengan baik. Terutama perkembangan kegiatan di Lapas Kotabaru,” tutur Yosef.

Orang nomor satu di organisasi PWI Kotabaru Ahmad Nur Aksin juga memberikan respon yang baik tentang kegiatan Coffe morning di Lapas kelas IIA Kotabaru.

“Semoga dengan Coffe morning tersebut Kalapas serta pegawai Lapas Kotabaru bisa saling bersinergi dengan awak media,” tutur Ketua PWI Kotabaru.

Acara Coffee morning tersebut diadakan di aula Lapas kelas II Kotabaru dan dihadiri oleh Kalapas Yosef Benyamin Yambise serta pegawai Lapas, Ketua PWI dan pengurus serta para jurnalis dan awak media yang ada di Kotabaru pada Rabu (09/02/2022).

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka