BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruKuatkan Sinergi Dengan Masyarakat...

Kuatkan Sinergi Dengan Masyarakat Kapolres Kotabaru Kunjungi Beberapa Kecamatan

Terbaru

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K kunjungi dua kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Dalam kunjungan nya tersebut, Kapolres Kotabaru juga bertatap muka dengan elemen pemerintah dan masyarakat Kecamatan Pamukan Utara dan Pamukan Barat, Jumat 30/09/2022

“Terima kasih atas sambutannya dan saya mohon maaf telah mengganggu waktu bapak dan ibu untuk berhadir di tempat ini” ujar Kapolres Kotabaru mengawali sambutannya.

IMG 20221001 WA0024
Kapolres Kotabaru AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar.SIK memberikan samputan kepada masyarakat Pamukan Utara(foto Ist)

Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah membantu Polri khususnya Polsek Pamukan Utara dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi tetap kondusif.

“Saya percaya 1000 persen, tanpa bantuan bapak-bapak dan ibu-ibu seluruh masyarakat, anggota Polsek yang jumlahnya sangat terbatas ini tidak akan mampu menjaga kamtibmas dengan baik di Pamukan Utara dan Pamukan Barat ini” ungkapnya

“Untuk itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat dan terutama untuk anggota Polsek agar menjaga kekompakan menjaga persatuan, karena dengan kita kompak kita menjadi kuat” terangnya

Lebih lanjut, Kapolres Kotabaru kembali mengingatkan seluruh personel Polsek Pamukan Utara untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat.

“Jangan kecewakan masyarakat, jangan sia-siakan kepercayaan masyarakat, layani masyarakat dengan ikhlas. Kalau sudah ikhlas hasilnya pasti baik” tegas AKBP H.M.Gafur Aditya Harisada Siregar 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotabaru yang didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Kotabaru juga menyerahkan bantuan kepada warga yang hadir.

Camat Pamumukan Utara Wahyuddin mengapreasiasi upaya yang di lakukan Kapolres Kotabaru datang ke Camatan  Pamukan Utara,ia mengatakan kunjungan Kapolres lengkap dengan jajaranya sangat luar biasa.

“Hal seperti ini yang di kehendaki masyarakat,yaitu komunikasi aktif dari Polisi pada masyarakat secara langsung,maupun sebaliknya,” ucap Camat.

Camat Pamukan Utara juga menambahkan, pengarahan dari Kapolres Kotabaru dinanti oleh masyarakat,sebab ia berharap acara seperti ini sering di lakukan, paling tidak setahun sekali.

Lebih jauh lagi Camat menambahkan 3 pilar Pemeliharan Keamanan dan Ketertiban (Harkamtibnas) yaitu Camat, Koramil dan Kapolsek harus terbangun sinergi.Ini sebagai upaya mengakomodir permasalahan di masyarakat mulai dari desa,masalah yang muncul dari desa dapat di selesaikan di sana.

“Tidak perlu sampai pada tingkat Kecamatan, apa lagi sampai ke Kabupaten. Terima kasih atas perhatian yang di berikan oleh Kapolres Kotabaru,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka