BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruKodim 1004/Kotabaru Gencar Vaksinasi...

Kodim 1004/Kotabaru Gencar Vaksinasi Hingga Ke Pelosok

Terbaru

Kotabaru – Percepatan Vaksinasi Covid-19 menunjang program pemerintah pusat. Kodim 1004/Kotabaru Letkol Boni Berdian dan jajaranya gencarkan Vaksinasi di pelosok desa. Kegiatan Vaksinasi di gelar di desa Sarang Tiung dan desa Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam pada Senin (28/03/2922).

Untuk percepatan Vaksinasi di Kotabaru khususnya di desa Sarang Tiung dan Kedambaan. Kodim 1004/Kotabaru gencar adakan Vaksinasi ke satu ke dua dan tiga ke desa-desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Kodim 1004/Kotabaru bekerja sama dengan Dinas kesehatan dan PT.Arutmin NPLCT, Adapun jenis Vaksin adalah, Sinovac, Novavax, Pfizer dan Moderna.

IMG 20220328 WA0011

Masyarakat ke dua desa sangat antusias mendatangi lokasi Vaksinasi di kantor desa Sarang Tiung. Masyarakat setelah selesai di Vaksin mendapatkan minyak goreng satu liter.

“Setiap hari para petugas melakukan pendataan dan Vaksinasi sampai ke pelosok-pelosok kampung. Bahkan kita sudah ke rumah-rumah warga, semua itu dilakukan untuk percepatan Vaksinasi, walaupun Kotabaru sudah mencapai 90 persen. Kita tetap harus berjuang untuk kesehatan masyarakat Kotabaru,” ucap Dandim.

Salah seorang warga Sarang Tiung Andi Salman merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1004/Kotabaru.

“Dengan diadakannya Vaksin di desa kami, karena selain di Vaksin kami juga mendapat minyak goreng,” ucapnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka