BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruKapolres Kotabaru Pantau Pos...

Kapolres Kotabaru Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Intan

Terbaru

Kotabaru – Menjelang mudik lebaran Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Siregar, S.I.K di dampingi oleh Ny Erni Gafur dan personil tinjau kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat – Intan 2022 yang didirikan di sejumlah titik di Kabupaten Kotabaru pada Jumat (29/04/2022) jam 15.00 WITA.

Dimulai dari pos pelayanan di Siring Laut, pengecekan tersebut guna memastikan kesiapan personel beserta sarana dan prasarana di tiap-tiap pos siap untuk mengamankan dan melayani masyarakat.

Diketahui, Polres Kotabaru mendirikan 1 pos pengamanan di Siring Laut, kemudian 2 pos pelayanan masing-masing di Pelabuhan Fery Tanjung Serdang dan Pelabuhan Fery Stagen.

IMG 20220430 WA0001

Sebagai bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat – Intan 2022 yang berlangsung selama 14 hari terhitung mulai 28 April sampai 9 Mei 2022 dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Fitri 1443 H/ 2022 M.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Kotabaru menginstruksikan agar segera melengkapi kekurangan khususnya sarana yang digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam rangka pengendalian Covid-19 dan percepatan Vaksinasi Pada setiap pos pengamanan pos pelayanan di siapkan gerai Vaksinasi presisi yang melayani Vaksinasi bagi masyarakat dosis 1,2 dan Boster guna mengakomodir masyarakat yang belum terlayani Vaksin Booster,” terangnya.

Di samping itu Kapolres AKBP M.Gafur Aditya Siregar juga berpesan kepada personel yang bertugas di pos pelayanan.

“Dalam melaksanakan operasi ketupat intan, dilaksanakan secara profesional, humanis, hindari arogansi dan selalu bersinergi selalu membangun kerja sama yang solid bersama instansi lain serta elemen masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya di kabupaten Kotabaru,” pesannya.

Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru, Ny. Erni Gafur turut mendampingi Kapolres dalam pengecekan tersebut, sembari memberikan tali asih kepada personel gabungan yang bertugas di tiap-tiap pos.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka