BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruIndocement Bersama Dinkes Sukseskan...

Indocement Bersama Dinkes Sukseskan Program Vaksinasi Booster

Terbaru

Kotabaru – Mengawali tahun 2022, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) Plant Tarjun menggelar Booster Vaccination Covid-19 yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kotabaru untuk karyawan perusahaan dan kontraktor rekanan. Kegiatan bertempat di Gedung Serbaguna Indocement Tarjun.

General Manager Operation Indocement Plant Tarjun, Retnawan Widhiantoro melalui Plant Manager Indocement, Agus Fahri Rasad mengatakan bahwa, vaksinasi Booster digelar sebagai bentuk upaya manajemen dalam memberikan proteksi menyeluruh bagi seluruh karyawan Indocement dalam menghadapi pandemi Covid-19, Jumat (28/01/22).

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan aksi nyata Indocement dalam mendukung penuh program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, dan untuk seluruh karyawan yang sudah divaksin diharapkan juga tetap selalu menjalankan protokol Covid-19 dengan menerapkan 5 M,” tuturnya.

IMG 20220128 WA0086

Senada dengan itu, SHECSR Department Head Indocement, H Teguh Iman Basoeki melalui Health Section Head Dr Ahyadi menjelaskan, vaksinasi Covid-19 dilakukan kepada kurang lebih 400 Karyawan Indocement serta kontraktor rekanan.

“Kegiatan vaksinasi hasil kerjasama dengan Dinkes Kotabaru yang juga berkolaborasi dengan tim Dokkes sebagai vaksinator, tentunya dengan tetap menjalankan prokes,” katanya.

Sementara Kepala Dinkes Kotabaru, Dr Suprapti Tri Astuti menyatakan kegiatan yang digelar bersama Indocement dalam upaya percepatan program vaksinasi di Kabupaten Kotabaru dan nasional. Pihaknya atas nama pemerintah sangat mengapresiasi atas support dan partisipasi aktif dari Indocement yang telah ikut  mensukseskan pelaksanaannya.

“Kita sama-sama berharap kedepan program vaksinasi ini dapat dilakukan sesuai dengan harapan Pemerintah Daerah Kotabaru di angka 95% .Selain itu, kami juga akan mendorong perusahaan dan stakeholder yang lain agar bersinergi bersama-sama dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kotabaru,” Pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka