BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruDrg Andriyan Wijaya menjadi...

Drg Andriyan Wijaya menjadi PLT RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru

Terbaru

KOTABARU – Untuk keberlangsungan manajemen RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru. Bupati H. Sayed Ja’far. SH. Melangsungkan serah terima jabatan direktur RSUD Kotabaru.

Sementara itu yang di tunjuk oleh Bupati H.Sayed Ja’far.SH. Sebagai Pelaksana tugas (PLT) yakni Drg Andriyan Wijaya.Serah terima dilaksanakan di aula RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru, Jumat 21/1/2022.

Pergantian kepemimpinan tentu akan membuat perubahan yang lebih baik lagi ke depannya, atas ditunjuk Drg Andriyan Wijaya menjadi Plt direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru.

Menurut Bupati H.Sayed Ja’far. SH untuk menyamakan prasepsi dan kebersamaan kita,untuk memberikan guna untuk memajukan RSUD,supaya rumah sakit kita bisa lebih maju lagi.Terutama dalam sisi pelayanan kepada masyarakat  yang lebih penting.

Lebih jauh lagi Bupati mengatakan dalam waktu yang dekat,akan memindahkan sebagian rumah sakit ini ke rumah sakit yang baru,yang berada di Stagen.Semoga sebelum hari jadi Kabupaten Kotabaru sebagian  sudah bisa kita pindahkan termasuk rumah sakit yang ada di sengayam.

Bupati juga memohon doa dan dukungannya kepada semua masyarakat Kotabaru semoga ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Semoga dengan rumah sakit baru dengan harapan baru dan semangat baru,tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kotabaru.” ucapnya

Drg Andriyan Wijaya juga mengungkapkan, sesuai dengan arahan Bupati bagi pasien yang tidak mampu supaya dikondisikan dengan baik di rumah sakit.

“Pemindahan secara bertahap ke rumah sakit Stagen karena rumah sakit Pangeran Jaya Sumitra tidak mampu lagi untuk pasien rawat inap,” ujar Andriyan.

Drg Andriyan juga mengatakan ia ada target 100 hari ke depan,di antaranya memperbaiki dalam pelayanan di Poli – Poli karena masyarakat terlalu lama menunggu di rumah sakit, dan kita akan menjemput putra – putra daerah yang ada luar Kotabaru.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka