BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruDPD Partai Golkar Kotabaru...

DPD Partai Golkar Kotabaru Adakan Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

Terbaru

KOTABARU,- Vaksinasi ini di gelar di kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kotabaru di jalan H.Hasan Basri Desa Semayap, Kamis (6/1/).

Masih banyaknya warga Kotabaru yang belum di vaksin terutama Vaksin yang pertama,terlihat dari banyaknya masyarakat yang mendatangi kantor Golkar di jalan H. Hasan Basri.

Partai Golkar terus bergerak memberi kontribusi yang nyata untuk membantu pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

Bupati Kotabaru sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru H.Sayed Ja’far Alaydrus,SH, mengatakan dalam kunjungannya mengucapkan terima kasih kepada warga Kotabaru yang sadar ingin di Vaksin, bukan karena dipaksa atau karena hadiah yang di sediakan panitia.

Lebih jauh lagi Bupati mengatakan Kotabaru adalah kota wisata,setiap harinya banyak wisata luar daerah datang ke kotabaru.

“Kabupaten Kotabaru masih di 72 persen lebih, saya ingin mengejar target di 80 persen, semoga di hari jadi kabupaten Kotabaru kita mencapai 90 persen dan kita bisa merayakan hari jadi itu.ada pun targen untuk Vaksinasi hari ini,tiga ribu lebih,” ucap Bupati.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka