BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruDitlantas Polda Kalsel Pantau...

Ditlantas Polda Kalsel Pantau Pos Pengamanan Idul Fitri di Kotabaru

Terbaru

Kotabaru – AKBP Toton P Wardana, Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Kalimantan pantau kesiapan pos pengamanan Idul Fitri 2022 di Kabupaten Kotabaru bertempat di Siring Laut jalan Pangeran  Kesuma Negara, Jumat (29/04/2022).

Kedatangan AKBP Toton P Wardana disambut langsung oleh Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Agus R S, Kasat Lantas Polres Kotabaru Iptu Kukuh Supriandoko beserta anggota lainnya.

AKBP Toton P Wardana langsung mendapatkan penjelasan dari Kasat Lantas Polres Kotabaru, terkait persiapan personil dan sarana prasarana yang menunjang di pos pelayanan Idul Fitri, guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemudik maupun pengendara.

IMG 20220429 WA0009

“Ini merupakan kebijakan Direktorat Lalu Lintas termasuk untuk melombakan pos pelayanan lebaran dan pos pengamanan yang ada di seluruh Kalimantan Selatan, setelah ini nanti akan disampaikan siapa pos pelayanan yang terbaik, pada dasarnya untuk memotivasi,” ucapnya.

Lebih jauh lagi AKBP Toton P Wardana menyampaikan masyarakat tetap harus jaga prokes, jangan sampai ketika mudik dan setelah pulang mudik menjadi sakit.

“Ini akan menambah masalah jadinya, dan di setiap pos pengamanan lebaran Idul Fitri tahun ini diharuskan menyediakan Vaksinasi Booster, untuk memudah masyarakat apabila ingin diVaksin,” terangnya.

“Masyarakat harus tetap taat pada peraturan pemerintah dan selalu mematuhi prokes yang sudah dianjurkan, agar masyarakat yang mudik aman pulang kembali dalam keadaan sehat kembali,” himbaunya.

IMG 20220429 WA0010

Kabag OPS Polres Kotabaru Kompol Agus R S menyampaikan bahwa pos pengamanan lebaran Idul Fitri ada 3 tempat di antaranya Siring Laut, Stagen, Tanjung Serdang,guna mengantisipasi tempat-rawan rawan arus mudik dan tempat wisata.

“Untuk tempat wisata sudah di siapkan personel untuk pengamanan, juga disiapkan gerai Vaksinasi apabila masyarakat atau wisatawan yang belum vaksin 1,2 dan 3,” terangnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka