BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruDanrem 101/Antasari Letakan Batu...

Danrem 101/Antasari Letakan Batu Pertama Pembangunan Makodim 1004/Kotabaru

Terbaru

Kotabaru – Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menghadiri kegiatan peletakan batu pertama kantor Makodim 1004/Kotabaru di jalan M. Alwi Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru pada Jumat (28/1/2022).

Hadir dalam acara peletakan batu pertama Makodim 1004/Kotabaru, Danrem 101 Antasari, Bupati Kotabaru beserta wakil Bupati, Forkopimda Kabupaten Kotabaru,  SKPD Kabupaten Kotabaru, organisasi keagamaan dan para undangan.

Dalam sambutannya Bupati H. Sayed Jafar Alaydrus Mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI Firmansyah yang telah bersedia hadir dan berkenan meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan kantor Makodim 1004/Kotabaru.

IMG 20220128 WA0060

“Terima kasih pada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Makodim 1004/Kotabaru, sehingga pada hari ini pembangunan Makodim dapat direalisasi,” ucap Bupati

Bupati juga mengatakan dengan dibangunnya Makodim yang baru ini diharapkan nantinya bisa memberikan kenyamanan kepada personel TNI AD yang melaksanakan tugas sehingga dapat meningkatkan semangat kerja dan dapat mempererat koordinasi dan sinergitas dengan segenap elemen Pemerintah Daerah maupun masyarakat.

“Pada akhirnya dapat memberikan iklim yang sejuk serta membantu memajukan Kabupaten Kotabaru,” harap Jafar.

Selain itu menurut Sayed Ja’far, pentingnya sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dapat terwujud dengan adanya Makodim baru ini.

“Diharapkan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kotabaru dan investor sehingga masyarakat dapat berusaha dengan tenang dan investor pun dapat menanamkan modalnya sebesar – besarnya di kabupaten Kotabaru yang kita cintai ini,” tutupnya.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak PT. STC yang telah memberikan bantuan secara penuh sehingga pada hari ini terlaksana lah peletakan batu pertama pembangunan kantor Makodim 1004/Kotabaru.

“Dengan kantor yang baru ini kinerja dari Kodim 1004/Kotabaru harus lebih baik lagi dan harus bisa melayani masyarakat dengan maksimal dan memberikan karya yang terbaik untuk masyarakat Kotabaru,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka