BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruBurhanuddin Lakukan Sosialisasi Ideologi...

Burhanuddin Lakukan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Terbaru

KOTABARU,- Burhanuddin anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan sosialisasi pembinaan Idiologi Pancasila dan wawasan kebangsaan di Aula STIT Darul Ulun Kabupaten Kotabaru Selasa,18/1/2022.

Kesempatan ini, Burhan panggilan akrabnya melakukan Sosialisasi pembinaan Idiologi dan wawasan kebangsaan di STIT Darul Ulun Kotabaru, di anggapnya sangat penting untuk “Go to Campus”.

“Untuk menghindari masuknya paham – paham radikal dan intoleransi yang dapat melemahkan ideologi Pancasila,” ucap Burhan.

Burhan mengatakan menggaungkan Ideologi Pancasila sangatlah penting kepada mahasiswa dan generasi muda karena mereka adalah ujung tombak bangsa kedepannya,oleh karena itu Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan perlu di sosialisasikan dan di pahamkan kepada generasi muda supaya tidak terpengaruh pada paham-paham radikal.

Burhan juga menekankan pada para mahasiswa supaya mengenal empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila,UUD 1945,NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Gotong royong, toleransi kerukunan dalam hidup bermasyarakat, ungkapnya
Dalam sosialisasi tersebut di hadiri Usman Pahero dosen STIT bidang sejarah agama Islam, H Zulkifli sebagai narasumber dan puluhan mahasiswa STIT Kotabaru.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka