BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruBupati Kotabaru Buka Event...

Bupati Kotabaru Buka Event Trail Game dan Bakti Sosial

Terbaru

KOTABARU,- Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far Alaydrus.SH membuka event Trail Geme dan bakti sosial secara resmi di lapangan sirkuit Pantai Kedambaan,Rabu 29/12/2021.

Terlihat dari panggung utama Bupati, Ketua DPRD Kotabaru,Dandim 1004/Kotabaru, Waka Polres, Palaksa Lanal, Kasi Intel Kejari Kotabaru dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati H.Sayed Ja’far Alaydrus SH, mengucapkan Syukur Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana event Trail hayau barait 5.

Pemerintah kabupaten Kotabaru sangat mendukung kegiatan ini dan Pemerintah daerah akan terus membantu kegiatan seperti ini ke depannya.

“Sebagai kepedulian pemerintah kabupaten Kotabaru dalam kegiatan trail Game, saya sangat bangga dengan kreatifitas pemuda Kotabaru, olahraga trail  ini mempunyai semangat yang tinggi. Sehinga kegiatan yang ini bernilai posiif,” Ucap Bupati.

Kegiatan trail Game dan bakti sosial yang di adakan saat ini membawa dampak positif bagi daerah Kotabaru. Selain menarik wisata dan even ini dapat membantu roda perekonomian masyarakat sekitar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu baik dari sponsor, saya mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta trail Geme hayau barait 5 di lapangan sirkuit Kedamban ini dan tetap menjunjung tinggi sportifitas, siap kalah siap menang,” Ucapnya.

Sayed Ja’far juga menghimbau para pengunjung selalu patuhi protokol kesehatan,selalu pakai masker pungkasnya.

Di lokasi lapangan sirkuit Kedambaan, panitia juga menyiapkan gerai Vaksin Covid_19. Bagi pengunjung yang belum di Vaksin bisa langsung mendaftarkan diri untuk di Vaksin di gerai tersebut.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka