BerandaHabar Provinsi KalselHabar KotabaruBaru Terbentuk, PWI Kotabaru...

Baru Terbentuk, PWI Kotabaru Beri Bantuan Material

Terbaru

KOTABARU,- Dua Pekan terbentuknya pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru, sudah melakukan bakti sosial di wilayah Desa Dirgahayu kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Sabtu (08/01).

Kegiatan bakti sosial tersebut di hadiri langsung Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nuhrasin Qomarudin, Sekretaris PWI Kotabaru Ardiansyah, Bendahara PWI Kotabaru Herliansyah dan pengurus PWI Kotabaru.

Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nuhrasin Qomarudin mengatakan kegiatan bakti sosial yang kami lakukan hari ini penyerahan hibah bantuan material semen sebanyak 10 sak dan pasir 1 trak beserta dana konsumsi untuk pembangunan jalan gang dan pembuatan parit, yang berada di Rukun Tetangga (RT) 10 Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.Ini yang ke dua kalinya PWI Kotabaru menyerahkan bantuan matrial.

“Bantuan yang kami serahkan tersebut merupakan bantuan dari pihak ketiga berinisial AA ke PWI Kotabaru dan kami hibahkan kembali ke warga yang membutuhkan.Semoga banyak lagi donatur yang mau membantu melalui PWI Kotabaru,dan kami hanya menyalurkan kepada yang memerlukannya,ujar Ahmad panggilan akrabnya.

Ia mengatakan, Bantuan hibah yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban warga RT. 10 dalam pembangunan betonisasi jalan gang serta drenasi lainnya.

Sementara itu, Ketua RT 10 Hartawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PWI Kotabaru yang telah memberikan kontribusi terhadap kami untuk kelancaran proses pembangunan jalan gang serta drenasi lainnya.

“Saya berharap, semoga PWI Kotabaru lebih maju ke depannya, bantuan semen dan pasir sangatlah penting untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan jalan gang serta drenasi lainnya (parit), proses pembangunan jalan gang tersebut kami lakukan secara gotong royong,” ucap Hartawan.

Tidak hanya memberikan bantuan hibah, para pengurus PWI Kotabaru, juga ikut bergotong royong dalam pembangunan betonisasi jalan gang serta drenasi lainnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka