102 Jiwa Di Desa Dirgahayu Terima BLT – DD

Terbaru

KOTABARU,- Pemerintahan Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD) tahap ke 10,11 dan ke 12 di bulan Desember senilai 900 ribu rupiah.Kamis 16/12/2021.

Acara tersebut bertempat d aula kantor Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Penerima manfaat sebanyak 102 orang,langsung di serahkan oleh Pj. Kepala Desa (Kades) Dirgahayu Supriadi,S.sos di dampingi oleh dari kecamatan Saifudin Juhri,pendamping desa Sunarto, Babinsa, Babinkantibmas dan ketua BPD Desa Dirgahayu.

Kegiatan ini merupakan upaya pemerinta dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak di masa pandemi Covid-19.

Pj. Kepala Desa Dirgahayu Supriadi,S.sos berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi ke butuhan pokok sehari – hari.

“Semoga bantuan ini di pergunakan dengan sebaik-baiknya, Saya juga mengingatkan kepada penerima  BLT – DD selalu mematuhi Protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah,selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir dan selalu menjaga jarak,” ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, bagi penerima BLT – DD di harus kan mencuci tangan  memakai masker sebelum masuk Aula Kantor Desa.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka