Warga RT 19 Minta Pasang PJU, Windi Novianto : Kita Akan Perjuangkan

Terbaru

Windi Novianto, Anggota Komisi I DPRD Kota Banjarbaru, melaksanakan reses di Jalan Purnawirawan Guntung Manggis, RT 19 RW 03, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kamis (3/11/22).

Dalam resesnya, Windi Novianto menyampaikan beberapa aspirasi krusial yang disampaikan warga yakni Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Purnawirawan yang masih kurang, saluran drainase di jalan poros utama Guntung Manggis dan pengerasan jalan untuk jalan usaha tani.

20221103 103215 scaled
suasana saat para warga menghadiri reses yang dilaksanakan Windi Novianto anggota DPRD Kota Banjarbaru.(foto:teny)

Ujar pria yang kerap disapa Windi ini mengatakan, dari semua aspirasi yang perlu dipercepat yakni realisasi pengadaan PJU untuk penerangan di Jalan Purnawirawan.

“Kalau di jalan Purnawirawan ini belum ada PJU dari Pemkot Banjarbaru yang terpasang, yang ada dari swadaya masyarakat, karena itu perlu ada PJU dan kita akan perjuangkan,” terangnya.

20221103 110836 scaled
Ketua RT 19 RW 3 Guntung Manggis Abdullah.(foto:teny)

Sementara itu, Ketua RT 19 RW 3 Guntung Manggis Abdullah yang turut serta mendampingi Windi saat resesnya mengungkapkan, dengan adanya PJU di jalan Purnawirawan sangat penting karena jalan ini merupakan akses menuju beberapa RT yang ada.

Menurutnya, penerangan jalan umum sangat penting untuk penerangan di malam hari.

“Kalau ada penerangan paling tidak mencegah kriminalitas dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, jika nantinya pengadaan JPU terealisasi jalan Purnawirawan tidak akan menakutkan lagi kedepannya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka