BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruTiga SKPD Banjarbaru Menuju...

Tiga SKPD Banjarbaru Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Terbaru

Banjarbaru,– Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH beserta Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, SE menghadiri kegiatan Evaluasi Lapangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh tim verifikasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Bertempat di Mal Pelayanan Publik DPMPTSP, Jalan Husni Thamrin No. 1 Banjarbaru. Tampak Asisten Pemerintahan, Kepala I – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH beserta Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, SE saat menghadiri kegiatan Evaluasi Lapangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh tim verifikasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. Bertempat di Mal Pelayanan Publik DPMPTSP, Jalan Husni Thamrin No. 1 Banjarbaru.

Tampak Asisten Pemerintahan, Kepala Inspektorat, Kepala DPMPTSP Kota Banjarbaru beserta jajarannya.

Usai mendampingi tim verifikasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, SH, MH menyampaikan, bahwa pada hari ini alhamdulillah ada perwakilan dari Kemenpan RB yang datang ke Kota Banjarbaru terkhusus ke DPMPTSP untuk melaksanakan verifikasi faktual mengenai zona integritas WBK atau Wilayah Bebas Korupsi.

“Kita Pemerintah Kota Banjarbaru saat ini telah mengajukan tiga SKPD untuk mendapat zona integritas WBK yaitu yang pertama ada DPMPTSP, Dukcapil dan yang ke tiga Kecamatan Banjarbaru Selatan,” ucap Wali Kota Banjarbaru

Menurutnya penilaian secara online sudah di lakukan dan bahan-bahan sudah kirim dan hari ini Kemenpan RB melaksanakan verifikasi faktual datang kelapangan.

“Alasan dipilihnya tiga SKPD yang mewakili untuk zona integritas WBK ini adalah kita melihat Pelayanan yang dilaksanakan di SKPD tersebut, dan kita juga memastikan bahwa pelayanan tersebut sudah sesuai dengan SOP dan tidak memungkinkan untuk terjadinya korupsi, pungli dan lain-lain, karena ini adalah dasar dari penilaian tersebut,” tutupnya

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka