BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruSelamat HUT Banjarbaru, Semoga...

Selamat HUT Banjarbaru, Semoga Semakin Juara di hati Masyarakat

Terbaru

Hari ini, 20 April 2022, Kota Banjarbaru berulang tahun ke 23, sejak pertama kali diresmikan dengan status Kotamadya tahun 1999 silam, setelah sempat memegang predikat sebagai Kota Administratif (Kotif) terlama di Indonesia.

Dalam kurun waktu 23 tahun, sudah ada 5 Walikota yang menjabat di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan ini, dan saat ini yang menjabat adalah HM Aditya Mufti Arifin.

Salah satu warga Banjarbaru Utara, Muhammad Zauji menyatakan, pembangunan di Kota Banjarbaru sangat pesat.

Karena itu ungkap owner Juragan Lele ini, bertepatan dengan momen HUT Kota Banjarbaru yang ke 23, ia berharap Kota Banjarbaru semakin baik dan lebih berkembang lagi dalam semua hal.

Termasuk terkait peningkatan infarasuktur jalan dan dalam pelayanan publik buat masyarakat Kota Banjarbaru.

WhatsApp Image 2022 04 20 at 15.49.21
Muhammad Zauji Owners Kolam Juragan Lele berharap banjarbaru semakin baik di berbagai bidang, termasuk diantaranya di sektor perikanan

“Sesuai tagline nya, Banjarbaru Juara, semoga Kota Banjarbaru bisa juara di berbagai bidang, baik itu di infrastruktur, ekonomi dengan menghasilkan pengusaha pengusaha juara, menghasilkan SDM yang juara baik prestasi maupun agama, pemerintah yang juara di hati masyarakatnya,” ucap Muhammad Zauji.

WhatsApp Image 2022 04 20 at 15.55.39
Dengan bertambahnya usia Kota Banjarbaru diharapkan semua bidang meningkat termasuk sektor perikanan. (foto : dok)

Owners KOLAM JURAGAN LELE yang bergelut di usaha perikanan pembibitan ikan air tawar ini juga berharap, karena dirinya bergerak dibidang perikanan, menginginkan sektor perikanan Banjarbaru di bawah kepimpinan Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Arifin, bisa lebih meningkat.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka