BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruPolres Banjarbaru Gencar Sosialisasikan...

Polres Banjarbaru Gencar Sosialisasikan Aplikasi Cangkal

Terbaru

BANJARBARU,- Personil Polsek Banjarbaru Barat melalui Panit Reskrim Aiptu Deden Lesmana gencar melakukan Aplikasi Cangkal kepada masyarakat saat berada di Mako Polsek Banjarbaru Barat, Senin (13/12).

Kegiatan sosialisasi Aplikasi Cangkal merupakan perintah langsung dari Kapolres AKBP Nur Khamid pada saat apel jam pimpinan agar seluruh personel Polres Banjarbaru aktif mensosialisasikan Aplikasi Cangkal Kepada masyarakat.

“Seluruh personel wajib mensosialisasikan Aplikasi Cangkal Kepada masyarakat baik saat pelaksanaan tugas dilapangan atau pun warga yang sedang berurusan,” terang Deden.

Bagi masyarakat kalau mendapatkan suatu permasalahan bisa saja menyampaikan atau melaporkan melalui Aplikasi Cangkal, melalui Aplikasi tersebut dapat memberi informasi maupun pengaduan secara online.

“Masyarakat bisa tekan saja Panic Button, setelah beberapa menit akan dengan cepat di respon oleh anggota Sektor Banjarbaru Barat,” ucapnya.

Aplikasi Cangkal merupakan program unggulan Polres Banjarbaru yang memberikan informasi atau pengaduan dengan cepat dan direspon oleh petugas Kepolisian Polres Banjarbaru beserta jajaran.

Aplikasi Cangkal juga bisa mengakses untuk pembuatan SKCK, SIM, pengaduan masyarakat secara online serta pelayanan lainnya dan dijamin fiturnya sangat lengkap.

“Aplikasi ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” ucap Deden.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka