BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruMomentum Bulan Ramadhan Sekaligus...

Momentum Bulan Ramadhan Sekaligus Peringatan Harjad Kota Banjarbaru, Walikota Bagi Bingkisan Ke Pasien RSDI

Terbaru

Banjarbaru – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang mana telah sepekan berjalan sekaligus peringatan hari jadi Kota Banjarbaru ke 23 tahun di warnai dengan pembagian paket bingkisan dari Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin kepada para pasien RSD Idaman Banjarbaru pada Sabtu (09/04/2022) lalu.

Selain berbagi, Walikota Banjarbaru bersama Wakilnya, Wartono, yang juga turut didampingi Plt Direktur RSD Idaman dr Danny Indra Wardhana, mengunjungi tiap-tiap ruangan pasien.

Suasana hangat tampak terasa saat kedua kedua kepala daerah ini saling berinteraksi dengan pasien maupun pihak keluarga.

“Saya hari ini menyerahkan paket bingkisan kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalani perawatan di RSD Idaman. Semoga di bulan suci penuh rahmat ini segala penyakit disembuhkan. Sehingga saat di hari kemenangan nanti, mereka dapat kembali berkumpul dengan keluarga di rumah,” kata Walikota Banjarbaru.

Paket bingkisan ini ujarnya turut dimaknai dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjarbaru ke 23 tahun. Harjad sendiri akan jatuh pada 20 April mendatang.

Dengan bertambahnya usia kota berslogan JUARA (maju, agamis dan sejahtera), Ia berharap seluruh sektor pelayanan khususnya di Rumah Sakit Idaman  Banjarbaru semakin baik kedepannya.

“Termasuk pelayanan di bidang kesehatan. Mudah-mudahan RSD Idaman Banjarbaru dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi serta dipercaya oleh masyarakat sebagai fasilitas kesehatan terbaik di Kota Banjarbaru,” tuturnya.

Pada agenda ini juga dilaksanakan prosesi serah terima jabatan Direktur RSD Idaman Banjarbaru.

Jabatan Direktur yang sebelumnya dipegang Dr dr Endah Labati kini secara resmi diserahkan kepada dr Danny Indra Wardhana. Acara ditutup dengan pelaksana buka puasa bersama jajaran manajemen rumah sakit serta tamu undangan.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka