BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruKapolres Banjarbaru Berikan Reward...

Kapolres Banjarbaru Berikan Reward Bagi 34 Personel

Terbaru

BANJARBARU,- Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M memberikan reward terhadap 34 Anggotanya. Reward itu, merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan oleh para Anggota Polri tersebut dalam pelaksanaan tugas.

Pemberian piagam penghargaan tersebut dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Banjarbaru, Senin (20/12).

“Terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya. Ini adalah bentuk apresiasi saya kepada rekan-rekan sekalian, semoga penghargaan ini juga bisa menjadi motivasi bagi para Personel lainnya agar bisa memberikan pelayanan dan loyalitas terbaik kepada masyarakat maupun Institusi,” ucap Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, beberapa kasus telah berhasil diungkap oleh Satuan di daerah hukum Polres Banjarbaru. Kasus itu, meliputi adanya peredaran Narkotika dan juga Miras.

“Beberapa kali saya berikan penghargaan, terbukti ini dapat meningkatkan kinerja anggota, semakin hari prestasi kinerja semakin tampak, ini cukup membanggakan, saya berharap terus tingkatkan kinerja Anggota. Kepada para Kasat dan Kapolsek agar terus memantau dan evaluasi kinerja anggotanya, pacu terus semangatnya untuk tetap tulus dan ikhlas melayani masyarakat, sehingga ke depan Polri semakin dicintai masyarakat,” ujar Kapolres.

Pemberian piagam penghargaan dibagi dalam beberapa kategori yaitu keberhasilan mengungkap tindak pidana peredaran narkotika, pengungkapan pemasok, pengedar dan penjual minuman beralkohol berbagai merk, keberhasilan tugas bidang SDM dalam mendukung pencapaian update SIPP Polda Kalsel, serta memenangkan gugatan Perdata Polsek Banjarbaru Kota di Pengadilan Negeri Banjarbaru.

“Pemberian penghargaan ini mengikuti proses Wanjak oleh Tim Polres Banjarbaru serta kriteria penilaian pimpinan sehingga kegiatan ini masih akan terus berlanjut, dan tidak hanya pemberian reward, Anggota yang melakukan pelanggaran juga akan kami berikan punishment,” tandas Kapolres.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka