Kafilah MTQ Kalsel Gelar Pemusatan Latihan di Asrama Haji Banjarbaru

Terbaru

BANJARBARU,- Kalimantan Selatan jadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXIX 2022, menjelang acara tersebut, kafilah tuan rumah melakukan Pemusatan Latihan (Training Centre) di Aula Asrama Haji Banjarbaru, Rabu (15/12/2021).

Pemusatan Latihan dilakukan dengan dua tahap, pertama pembukaan hari ini dari tanggal 15-19 Desember 2021. Tahap Kedua pada akhir Desember.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Adi Santoso membacakan naskah sambutan sekaligus memberikan motivasi kepada kafilah Kalsel.

Mewakili pimpinan, Adi menyampaikan beberapa motivasi kepada 138 kafilah sekaligus duta Kalsel pada MTQ Nasional XXIX tahun depan.

“Atas nama gubernur, kita sudah membuka Training Center bagi seluruh kafilah MTQ Nasional 2022 Kalsel, kami juga berbagi motivasi kepada kafilah,” ujar Adi.

Selanjutnya disampaikan juga kepada segenap komponen agar dapat bergotong-royong, tidak hanya pemerintah daerah, pelaku dunia usaha apalagi pelaksana, dan satuan kerja Provinsi yang secara teknis untuk menyukseskan MTQ Nasional di Kalimantan Selatan.

Motivasi untuk meraih prestasi tentu hal utama yang disampaikan, termasuk pelaksanaannya di mana Kalsel selaku tuan rumah.

“Kita harus yakin, keberuntungan Kalsel menjadi tuan rumah MTQ Nasional Ke 29 tahun 2022, karena seluruh kafilah akan tampil dengan percaya diri dan tampil percaya diri,” tambah Adi.

Kepada seluruh masyarakat Kalsel juga diminta untuk mendoakan pelaksanaan MTQ Nasional tersebut dapat sukses, serta memberikan prestasi yang membanggakan.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka