Jadi Ketua MGR Banjarbaru, Putra Qomaluddin : Tidak Menggantikan Tetapi Melanjutkan !

Terbaru

Setelah resmi mengemban amanah menjadi Ketua Umum MGR, Putra Qomaluddin Attar Nuriqli siap menjalankan program kerja dan melanjutkan hal-hal yang telah dibangun oleh ketua umum sebelumnya yakni, mendiang Dewa Pahuluan.

Hal ini dijelaskannya langsung kepada HabarKalimantan.com saat mendatangi ke Caffe Garis Kota miliknya yang terletak di Jl.Kaca Piring, Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, pada Rabu (18/01/23).

“Ulun (Saya) bukan menggantikan tetapi melanjutkan apa-apa saja yang telah dibangun dan dibentuk oleh mendiang Dewa Pahuluan sejak tahun 1978 pada organisasi MGR ini,” ungkapnya.

Dengan diamanahi sebagai ketua, pria yang kerap disapa Qomal ini juga menjelaskan, ia akan membenahi infrastruktur dalam organisasi MGR, serta melaksakan program kerja yang telah direncanakan.

“Kami akan membenahi infrastruktur dalam organisasi MGR, melakukan rapat kerja, melaksanakan program kerja yang telah direncanakan, dan juga melaksanakan musyawarah besar,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, meskipun telah menjadi Ketua Umum MGR, dirinya akan tetap menjadikan tujuan dan harapan mendiang Dewa Pahuluan dalam membangun organisasi ini, sebab dari kepemimpinan mendiang yang sudah sangat lama.

“Beliau (mendiang Dewa Pahuluan) tidak akan pernah tergantikan, dan ulun (saya) akan menjadikan tujuan dan harapan almarhum, sebagai patokan dalam melanjutkan mengetuai organisasi MGR Banjarbaru ini, agar kembali eksis dan dapat menciptakan manusia-manusia yang produktif dan bermanfaat bagi Kota Banjarbaru,” jelasnya.

Sedikit Qomal membeberkan, jika pihaknya tengah mempersiapkan program kerja MGR Banjarbaru, yang mungkin pada bulan Maret mendatang akan dilaksanakan.

“Insha Allah, pada bulan maret nanti, kami akan menggelar even musik yang dimana even itu merupakan program kerja organisasi MGR Banjarbaru,” bebernya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Kota Banjarbaru, Muhammad Rizal mengatakan, bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

“Semoga saja terbantuknya MGR ini, bisa memberikan dampak yang positif bagi anak muda dan masyarakat Kota Banjarbaru, serta bisa berkontribusi dalam segi sosial, kesenian, dan olahraga di Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka