BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruDPC Demokrat Banjarbaru Targetkan...

DPC Demokrat Banjarbaru Targetkan Rebut Satu Fraksi di DPRD Banjarbaru

Terbaru

Banjarbaru – Targetkan akan rebut 1 fraksi pada kursi Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat gelar silaturahmi dengan awak media di salah satu angkringan di Jalan Komet, Kota Banjarbaru pada Rabu (23/02/2022).

Pada kesempatannya, Kardi Gunawan selaku anggota Partai Demokrat Kota Banjarbaru mula-mula menyampaikan Gambaran Umum Partai Demokrat pasca Musyawarah Cabang Partai Demokrat yang digelar secara serentak se Indonesia beberapa hari lalu, yang tidak lama lagi ketua terpilih akan segera dilantik.

“Kami berharap seluruh kader dan simpatisan bisa memberikan support untuk Demokrat seperti tahun 2009 lalu,” harapnya.

IMG 20220223 21144941

Kardi mengatakan Perjalan Partai Demokrat di Banjarbaru telah memberikan warna baru, yang mana menjadi tantangan kedepan bagi Ketua Umum terpilih Said Sobari, bagaimana membawa kejayaan bagi Partai Demokrat Banjarbaru.

Di sisi lain, menurut Ketua terpilih pada Musyawarah Cabang Partai Demokrat Banjarbaru Said Sobari menyampaikan, dengan melihat hasil survey dan animo politik partai Demokrat di bawah kepemimpinannya, dirinya menargetkan 1 fraksi dengan menduduki 5 kursi legislatif.

“Ini sudah melalui hitung-hitungan, semoga partai Demokrat yang akan saya pimpin nanti menemukan kejayaannya seperti tahun 2009,” ucapnya.

Selain itu, Sobari juga mengakui media sangatlah berperan karena merupakan penyambung lidah khususnya kepada masyarakat, sehingga dengan dukungan medialah yang akan membantu Demokrat menyambut kemenangan.

“Kehadiran saya tentu banyak harapan dari teman-teman, saya akan membangun partai Demokrat ini lebih terbuka dan maju, karena ada sasaran besar yang kami perjuangkan, insyaallah Demokrat bisa maju,” tegasnya.

Ia juga mengaku dapat arahan dari ketua DPD Demokrat, bersama elemen masyarakat akan berjuang mencapai apa yang telah dicita-citakan.

Selain itu Said Sobari juga sangat menyambut baik perpindahan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan ke Kota Banjarbaru, hal ini menurutnya akan menjadi pendukung kemajuan ekonomi di masyarakat.

“Kami akan menyiapkan kader untuk ikut serta mengisi pembangunan ibu Kota yang baru (Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru),” tandasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka