BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarbaruBarito Putera Terancam Degradasi,...

Barito Putera Terancam Degradasi, Bartman Surati Hasnuryadi

Terbaru

BANJARBARU,- Suporter yang tergabung dalam Barito Mania (Bartman) melakukan aksi damai jalan kaki ke Kantor PT. Barito Putera Berbakti di Jalan A. Yani Km 27,3 Landasan Ulin Kota Banjarbaru (11/12) pagi.

Kurang lebih 50 orang turut menyampaikan tuntutan, mendesak pihak manajemen PS Barito Putera segera membenahi klub kesayangan Banua.

Dalam tuntutannya, Ketua Umum Bartman Dedy Sattardi, SH menyampaikan 3 tuntutan yang dilayangkan ke pihak manajemen PS Barito Putera.

Mereka menuntut pergantian tim pelatih dan manajer, menurutnya Djajang Nurjaman (Djanur) gagal memberikan prestasi dan minim taktik selanjutnya Mundari Karya, sebab ia bukan kapasitasnya menjadi manajer, tidak mampu mendatangkan pemain berkualitas dan Ismairi faktor usia, tidak mampu mencetak kiper berkualitas.

Rombak pemain, PS Barito Putera berada di zona merah sehingga membuat mental pemain down, pemain yang rentan cedera dan tidak berkontribusi banyak terhadap tim silahkan keluar dan mencari play maker asing.

Ganti jargon, salam kekeluargaan sudah tidak relevan dengan kondisi tim. saatnya ganti dengan jargon baru, sesuai julukan tim Laskar Antasari, semangat Pangeran Antasari “Waja Sampai Kaputing” atau “WASAKA”.

“Alhamdulillah, sudah diterima oleh perwakilan manajemen, harapan kita selama 3 hari itu ada jawaban, kita maunya langsung bersama Bang Hasnuryadi,” Harap Dedy.

Sementara perwakilan Manajemen PS Barito Putera, Firdaus Mansyori, mengatakan, Bartman merupakan pemain kedua belas, support dan aspirasi mereka kita terima dengan baik hari ini secara kekeluargaan, dalam rangka perbaikan Barito putera.

“Jadi siapa pun nanti bisa memberikan masukan, sebagai pertimbangan manajemen dan pimpinan terkait perkembangan manajemen PS Barito Putera, walaupun bagaimana, kita melihat hasil terakhir PS Barito Putera. ini merupakan aspirasi yang bagus, saat ini kita sedang berbenah, tentu kita tidak tinggal diam,” pungkasnya.

“Dalam waktu dekat 3 hari kita akan respon, apakah ada pertemuan dan jawaban dalam waktu dekat, akan kita respon sesuai harapan mereka,” tambahnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka