BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarWarga Kompas Antusias Ikuti...

Warga Kompas Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Terbaru

BANJAR,- Tingginya antusias warga dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi  yang digenjot dalam beberapa minggu belakangan ini, target capaian vaksin sebesar 70 persen diakhir tahun dapat tercapai.

Harapan tersebut disampaikan Plt. Kasatpol PP Kabupaten Banjar H. M Aidil Basith saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar,  Satpol PP dan Kodim 1006 Banjar,  bekerjasama dengan Kelurahan Jawa dan Bank BRI di Komplek Pangeran Antasari RT 2 RW 5 Kelurahan Jawa, Kamis (30/12) pagi.

Pria yang akrab disapa Abah Basit ini mengungkapkan,  antusias warga yang semakin tinggi mengikuti suntik vaksin setiap harinya, membuat pemerintah daerah sampai meminjam vaksin dari Kabupaten tetangga.

“Dengan kerja keras semua pihak yang bahu membahu memungkinkan capaian tersebut bisa berhasil dan saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang membantu tak kenal lelah,” ucapnya.

Lurah Jawa Hayatherin juga  mengungkapkan optimisnya capaian target vaksin bisa tercapai. Ia melihat langsung situasi warga yang berbondong bondong suntik vaksin untuk mendukung kesuksesan program pemerintah.

“Semoga stok vaksin masih banyak tersedia dan ini memungkinkan peluang capaian target vaksin dapat tercapai,” harapnya. 

Basith menambahkan, masyarakat juga ikut terbantu dalam pelaksanaan suntik vaksin kali ini, karena disampingmewujudkan herd immunity juga memberikan kesempatan kepada warga yang beruntung dengan melaksanakan umrah yang telah disiapkan.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka