BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarPetugas LPKA Martapura Raih...

Petugas LPKA Martapura Raih Juara Kompetisi Menembak Bupati Balangan Cup 2023

Terbaru

Salah satu pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Akhmad Syarifudin, menorehkan prestasinya pada kompetisi ajang menembak Bupati Balangan Cup “Tembak Reaksi AA-IPSC Level I Shooting Competition 2023” pada Minggu (10/09/2023).

Pada kompetisi tersebut, petugas LPKA Kelas I Martapura meraih juara ke-3 Divisi Standar Overall. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Balangan, bertempat di RTH Lapangan Hijau Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan sebagai rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023.

Apresiasi tinggi diberikan oleh Kepala LPKA Kelas I Martapura, Rudi Sarjono atas prestasi yang ditorehkan oleh salah satu pegawai LPKA Kelas I Martapura tersebut.

IMG 20230912 WA0005
Akhmad Syarifudin saat menerima penghargaan atas juara yang berhasil diraihnya. Foto : Made

“Selamat atas prestasi meraih juara ke-3 dalam kejuaraan menembak Bupati Balangan Cup, terus asah dan berlatih dengan sungguh sungguh sehingga dapat berprestasi lebih baik lagi baik di tingkat daerah, Nasional bahkan sampai Internasional. Semoga dengan raihan prestasi salah satu pegawai ini dapat memotivasi pegawai-pegawai yang lain juga dapat menorehkan prestasinya.” ucap Rudi Sarjono.

Akhmad Syarifudin selaku pegawai LPKA Kelas I Martapura yang ikut dalam kompetisi menembak tersebut juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kepala LPKA Kelas I Martapura beserta seluruh jajaran, semoga kedepannya dapat meraih hasil yang lebih baik lagi.

Penulis : Made/Humaira

Editor : AS Pemil

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka