BerandaAgamaPanggung Utama Pembukaan MTQ...

Panggung Utama Pembukaan MTQ Nasional XXIX Dapat Pujian

Terbaru

Panggung utama pembukaan MTQ Nasional XXIX yang berada di Astaka Utama Kiram Park, Desa Kiram, Kabupaten Banjar, dapat Pujian dari berbagai pihak, salah satunya dari para kontingen.

Pembangunan panggung itu sendiri dilakukan oleh pihak Pemprov Kalsel, melalui Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan.

20221012 214853 scaled
Waperes RI Ma’ruf Amin saat membuka MTQ Nasional ke XXIX di panggung utama Astaka Utama Kiram Park, Desa Kiram, Kabupaten Banjar. (foto : teny)

Menurut Plt Kepala Dinas PUPR Kalsel, pihaknya berupaya maksimal dan optimal, untuk turut serta dalam mendukung suksesnya pelaksanaan acara MTQ Nasional di Provinsi Kalsel, salah satunya melalui pembuatan panggung untuk pelaksanaan acara MTQ Nasional tersebut.

“Mari kita jadikan MTQ Nasional sebagai syiar Islam yang dapat menjadi katalisator perubahan masyarakat menjadi lebih baik, dan mengkokohkan moralitas bangsa,” terangnya.

lptq dki
Ketua LPTQ asal DKI Jakarta, Abdul Aziz. (foto : teny)

Ketua LPTQ asal DKI Jakarta, Abdul Aziz mengatakan, sangat mengapresiasi sambutan masyarakat dan panitia, termasuk pembukaan MTQ nasional kali ini.

Selain fasilitas yang diberikan, ia juga menyampaikan kalau panggung utama pembukaan terlihat sangat megah dan menawan.

Sementara itu, salah seorang khafilah asal Aceh, Ahmad Haikal mengatakan, panggungnya sangat cantik dan menawan, seperti biasa yang ada di televisi.

“Sangat cantik panggungnya, terang dan penuh dengan warna, sangat besar juga panggungnya,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan, saat pertama kali sampai di Kalsel, menurutnya kalsel adalah salah satu kota yang cantik yang pernah ia datangi.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka