BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarLapas Narkotika Karang Intan...

Lapas Narkotika Karang Intan Dukung Komitmen Kemenkumham Kalsel lindungi Kekayaan Intelektual

Terbaru

Lapas Narkotika Karang Intan dukung penuh komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dalam meningkatkan kesadaran pentingnya kekayaan intelektual.

Bertempat di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Lilik Sujandi, serahkan penghargaan kekayaan intelektual dan apresiasi komitmen Duta Mall Banjarmasin menjaga dan memperjualbelikan barang-barang yang tidak melanggar kekayaan intelektual, juga sebagai pelaku usaha yang taat hukum, Selasa (08/11).

“Duta Mall ini sudah kita lakukan survey juga penelitian internal bahwa Duta Mall berkomitmen dalam pemajuan kekayaan intelektual di Kalsel sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Banjarmasin,” terang Lilik usai menyerahkan piagam penghargaan kepada manajemen Duta Mall.

IMG 7207 scaled
nonton bareng film “Nariti: Romansa Danau Toba” bersama Kakanwil, Pimpinan Tinggi Pratama dan perwakilan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU juga CPNS Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).(foto:ist)

10 orang petugas Lapas Narkotika Karang Intan hadir pada gelaran tersebut, yang dilanjut dengan nonton bareng film “Nariti: Romansa Danau Toba” bersama Kakanwil, Pimpinan Tinggi Pratama dan perwakilan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU juga CPNS Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Lilik Sujandi mengaku banyak makna kehidupan yang dapat diambil dari film yang ditontonnya, di mana film tersebut banyak mengangkat nilai budaya dari Sumatera Utara.

“Sebuah karya anak bangsa yang memiliki makna dan nilai-nilai esensial dalam menjalani kehidupan, tentu film ini menjadi sebuah inspirasi bagi kite semua dalam menjalani kehidupan kita sehari-hari,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kalapas Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo mengungkapkan, dirinya dan jajaran senantiasa mendukung setiap kegiatan yang berhubungan dengan terjaganya hak-hak yang berhubungan dengan kekayaan intelektual.

“Lapas Narkotika Karang Intan mendukung penuh upaya yang dilakukan jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kekayaan intelektual khususnya di wilayah Kalimantan Selatan,” pungkas.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka