BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarLaka Tunggal Mobil Tabrak...

Laka Tunggal Mobil Tabrak Pohon Median Jalan Hingga Tumbang

Terbaru

Martapura – Kecelakaan Tunggal di KM 40 Jalan Ahmad Yani atau depan Lapangan Cahaya Bumi Selamat (CBS) atau depan Kantor Bupati Kabupaten Banjar, melibatkan satu unit mobil yang menabrak sebuah pohon di tengah median jalan pada Senin (14/02/2022) dini hari sekitar pukul 03.50 Wita.

Kejadian tersebut mengakibatkan mobil Honda CRV terbalik dan menubangkan pohon hingga menutupi akses jalan di ruas jalan utama itu.

Mendapati laporan tersebut, Kepala Seksi Pemadam Kebakaran, Penyelamat dan Evakuasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar, Gusti Yudhi mengatakan bahwa pihaknya langsung menurunkan petugas.

IMG 20220214 WA0006

“Petugas yang tiba di lokasi bersama relawan segera melakukan evakuasi mobil hingga posisi mobil tidak lagi terbalik dan melakukan pemotongan pohon tumbang yang menutupi bahu jalan,” Ungkapnya.

Ditambahkannya, saat petugas tiba di lokasi korban sudah terlebih dahulu dievakuasi ke RSUD Raza (Ratu Zalecha).

“Info dari relawan yg mengevakuasi korban, kondisinya korban sendiri mengalami luka memar dan masih dalam kondisi syok,” tambahnya.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, namun menurut informasi sementara korban sendirian mengendarai mobil dari arah hulu sungai melintasi wilayah Martapura dan bermaksud menuju Kota Banjarmasin.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka