BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarKORPRI Gandeng Disperindag Banjar...

KORPRI Gandeng Disperindag Banjar Adakan Pasar Murah

Terbaru

Banjar,- Peringati HUT KORPRI ke-50, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Banjar gandeng Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banjar mengadakan pasar murah, bertempat di halaman Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin, pagi (29/11/2021).

Ditemui Kepala Disperindag Banjar I Gusti Made Suryawati, melalui Kepala Seksi (Kasi) Barang Kebutuhan Pokok, Penggunaan Dan Pemasaran Produk Eka Yustinawati, M.IP mengatakan, pasar murah ini diperuntukkan khususnya untuk para Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan 2 (Dua), masyarakat kurang mampu dan tenaga kebersihan.

Di pasar murah saat ini ada 5 (Lima) produk yang dijual yaitu telur, minyak, gula, tepung dan susu kental manis.

“Hari ini kalau gula dan minyak cepat habis, mungkin dikarenakan harga dipasaran melambung naik, karena kita mematok harga distributor sehingga murah” pungkasnya.

“Untuk alokasi minyak goreng itu sekitar 500 liter – 600 liter, telur 450 kilo,” tambahnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan pasar murah di hari KORPRI, kita dapat mengayomi staf PTT dan tenaga kebersihan, untuk bisa membeli dengan harga yang murah, karena minyak dan telor melambung naik dan minyak setiap hari naik terus.

“Jadi kita berusaha memberikan harga yang murah buat kawan-kawan PTT dan tenaga kebersihan”, tutup eka

Salah seorang pembeli, Nisa mengatakan bersyukur adanya pasar murah yang di fasilitasi KORPRI Banjar dan Disperindag Banjar dan membeli dengan harga yang murah.

“Alhamdulilah, pasar murah ini yang di fasilitasi KORPRI Banjar dan Disperindag Banjar , saya membeli dengan harga murah dibanding dengan di pasaran.,” ucap nisa.

Perlu diketahui, agenda Disperindag Banjar sendiri akan mengadakan pasar murah kembali di Kecamatan Astambul tepatnya di Desa Tuan Hulu pada jum’at, pagi (3/12/2021) nanti.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka