BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarKasat Intelkam Polres Banjar...

Kasat Intelkam Polres Banjar Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum

Terbaru

Institusi Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan patut berbangga, salah satu anggotanya meraih prestasi yang membanggakan.

Kasat Intelkqm Polres Banjar, AKP Singgih Aditya Utama, S.IK, MH berhasil melewati Ujian Promosi Doktor Dalam Ilmu Hukum dengan sempurna.

Atas hal tersebut, di umur yang cukup muda AKP Singgih Aditya Utama berhak menyandang gelar Doktor di depan namanya.

Ujian Promosi Doktor Dalam Ilmu Hukum yang diselenggarakan tanggal 18 Desember 2021 oleh Universitas Islam Sultan Agung (Unisula) di Jalan Raya Kaligawe KM 4 Semarang.

IMG 20211221 WA0086

Pria kelahiran Blora, 12 Desember 1992, ini membawakan disertasi dengan judul Rekonstruksi Pengaturan Rehabilitasi Bagi Tersangka Pemakai Narkotika Pada Tahap Penyidikan Berbasis Nilai Keadlian.

Suami dari Ipda Putri Yolanda Permatasari, S.Tr.K ini pun berhasil meraih kelulusan dengan predikat cumlaude.

Tim penguji dan promotor dari ujian promosi doktor AKP Singgih Aditya Utama atas disertasinya yang berjudul Rekonstruksi Pengaturan Rehabilitasi Bagi Tersangka Pemakai Narkotika Pada Tahap Penyidikan Berbasis Nilai Keadlian, di antaranya Prof Dr  Gunarto SH, SE,Akt MHum, Prof Dr Anis Mashdurohatun, SH,MHum, Prof Dr Sri Endah Wahyuningsih, SH, MHum, Prof Dr Mahmutarom HR, SH MH dan  Prof Dr Eko Soponyono, SH MH

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka