Jajaran PT AGM Sambut Baik Terbentuknya Forum Jurnalis Banjar

Terbaru

Martapura – PT Antang Gunung Meratus (AGM) Menyambut baik terbentuknya Forum Jurnalis Banjar, hal tersebut dikemukakan oleh Ahmad Syahdeni selaku Goverment Relation saat silaturahmi jajaran petinggi PT AGM dengan Jurnalis yang tergabung di FJB pada Senin (25/04/2022) di Emirate, Jl A Yani, Martapura. 

“Dengan terbentuknya Forum Jurnalis Banjar ini semoga bisa menjadi jembatan informasi kita kepada masyarakat terkait kegiatan pertambangan. Tidak selalu soal negatif, tetapi banyak juga hal positif yang bisa kita lakukan seperti mendukung pemerintah dalam bidang pertumbuhan ekonomi,” Ungkap Deni.

Selain itu, pihaknya saat ini tengah menggelar kegiatan sosial melalui dana CSR dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, kaum duafa dan masyarakat di sekitar tambang.

“Ada sekitar 8.500 paket yang kita bagikan sebagai bentuk kewajiban moril kita dalam menjalin hubungan sosial kepada masyarakat, kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya,” akunya.

Dilain sisi, Pihaknya menilai jika rekan Jurnalis merupakan mitra yang tidak bisa dikesampingkan, mengingat peran jurnalis sangat penting membangun kepercayaan relasi.

“Untuk tahun ini kita coba menjalin silaturahmi dengan rekan jurnalis dan alhamdulillah antusiasnya sangat tinggi,” pungkasnya.

Turut hadir Manajer Eksternal Affair PT AGM, Andhika Dewa P, didampingi Aziz Imam (Satgas Peti), dan Hari Santoso (Satgas PT AGM).

Sementara itu, Ketua Forum Jurnalis Banjar (FJB) Muslim Fahmi De Musfa mengucapkan terimakasih atas perhatian dari PT AGM terhadap rekan Journalism

“Semoga kemitraan ini akan terus terjalin dengan harmonis,” harapnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka