H. Zanie Bagikan Hadiah Umrah Gratis

Terbaru

BANJAR,- Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Akhmad Rozanie Himawan Nugraha lakukan pengundian hadiah umrah gratis untuk satu tenaga kesehatan (nakes) dan satu warga Kabupaten Banjar, di kantor DPW NasDem Kalsel, di Banjarbaru, Rabu (05/01) sore.

Pengundian dilakukan secara elektronik dengan sistem acak dan disaksikan oleh perwakilan Dinas Kesehatan, RSUD Ratu Zalecha Martapura, Camat Tatah Makmur serta Kepala Desa Sungai Batang Ilir.

Dikatakan Rozanie hadiah umrah untuk nakes didapatkan oleh Fitri Salmiati (24), Warga Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Sungai Tabuk yang bertugas di Puskesmas Gambut I sebagai Bidan. Sedangkan dari kalangan masyarakat Winda Armila Putri (20), warga Jalan Martapura Lama KM 18 Desa Penjambuan, Kecamatan Sungai Tabuk.

Selain umrah, Rozanie yang akrab disapa Haji Zanie ini juga memberikan hadiah hiburan masing-masing 500 ribu rupiah kepada 10 tenaga kesehatan dan 10 warga biasa yang beruntung.

Rozanie menyebut pengundian umrah ini berdasarkan data yang sudah divaksin sejak awal baik dosis 1 maupun 2 yang di ikutsertakan. Untuk nakes sebanyak seribu lebih sedangkan warga sebanyak tiga ratus ribu lebih se Kabupaten Banjar.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan sumber dana hadiah umrah tersebut berasal dari gaji pribadinya selama menjadi anggota DPRD.

Untuk pemberangkatan umrah, ucap Rozanie melihat kebijakan dari Pemerintah Arab Saudi, karena sekarang adanya Corona varian baru Omicron, sehingga tidak memungkinkan di Januari ini.

“Kemungkinan bisa berangkat pada Maret 2022 (bertepatan bulan Sya`ban 1443 Hijriah) atau nanti pas bulan maulid (antara Oktober-November 2022),” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka