BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarBupati Banjar Minta Camat...

Bupati Banjar Minta Camat Monitor PAKULIH ANAM

Terbaru

 
BANJAR,- Perjanjian kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar dengan Kementerian Agama Kabupaten Banjar terkait Program PAKULIH ANAM (Pian Nikah Kulihan Anam Dokumen) ditandatangani oleh kedua belah pihak, pada Rapat koordinasi (Rakoor) Mingguan Pemerintah kabupaten Banjar, di Aula Barakat Setda Banjar, Senin (13/12) pagi. 

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur yang memimpin rakoor dalam arahannya mengimbau para camat untuk mengawasi jalannya Program PAKULIH ANAM dimaksud. Evaluasi akan dilakukan secara bersama, jangan sampai pelayanan ini terganggu dan perlu dimaksimalkan. 

“ Para camat bisa sambil monitor terus pelayanan kepada masyarakat, terus dikoordinasikan. Mudah-mudahan PAKULIH ANAM, setelah kesepakatan yang kita saksikan bersama pada hari ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Banjar juga menyerahkan secara simbolis Kartu Kendali Gas LPG 3 Kg untuk masyarakat berpenghasilan rendah, usaha kecil mikro dan nelayan, didampingi Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie dan Sekda Banjar H. M. Hilman serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan I Gusti Made Suryawati, diterima oleh camat se-Kabupaten Banjar. 

Saidi Mansyur mengingatkan, untuk mengawasi distribusi Kartu Kendali Gas LPG 3 Kg ini agar tepat sasaran. 

Selain itu Saidi Mansyur juga menyerahkan hibah barang kepada koperasi yang ada di Kabupaten Banjar, yaitu Mesin Penggilingan Padi RMU kepada Koppontren Al-Fatah Desa Sungai Tuan Ulu Kecamatan Astambul, dan kendaraan roda tiga kepada KPRI Sejahtera dan KPRI Sawarga Kelurahan Sungai Paring Kecamatan Martapura.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka