BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarBelum Ada Persiapan Event...

Belum Ada Persiapan Event W20, Pemkab Banjar Tunggu Instruksi Pemprov Kalsel

Terbaru

Martapura – Salah satu event Internasional yakni Women 20 atau W20 yang rencananya akan digelar di Kalimantan Selatan merupakan event yang akan dihadiri oleh ratusan utusan dari 20 negara.

Sementara itu, dalam rangkaian kegiatan event tersebut salah satunya akan mengunjungi Kabupaten Banjar yakni kunjungan ke Pusat Pertokoan Cahaya Bumi Selamat (CBS) atau pusat penjualan batu permata dan batu mulia yang nantinya pada 24 maret 2022 mendatang.

Namun, meski demikian event yang akan dihadiri ratusan delegasi dari 20 Negara tersebut belum nampak dipersiapkan oleh pemerintah daerah.

Saat dikonfirmasi lebih jauh, Kepala Dinas Sosial P3AP2KB, Siti Hamidah mengungkapkan jika saat ini pihaknya masih menunggu koordinasi lebih lanjut dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Terkait hal itu kita masih menunggu koordinasi dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, dan kedepannya kita akan terus berkoordinasi terkait apa saja yang dipersiapkan dan dibutuhkan,” tuturnya.

Diketahui, Ada dua agenda dalam kegiatan itu, yakni seminar internasional dan City Tour.

Selain itu, Even W20 merupakan rangkaian dari G20 yang beranggotakan negara dengan perekonomian besar di dunia dan di Kalimantan Selatan sendiri merupakan ajang ketiga setelah sebelumnya terlaksana di Sulawesi Utara dan Jawa Timur.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka