BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarBeberapa Instansi Pemkab Banjar...

Beberapa Instansi Pemkab Banjar Bangun Kesepahaman Dengan LAN RI

Terbaru

Martapura – Penandatanganan nota kesepakatan/nota kesepahaman antara Lembaga Administrasi Negara dengan 8 (delapan) Instansi Pemerintah dilakukan secara Daring dan Luring di wilayah kerjanya masing-masing, Rabu (02/03/2022).

Adi Suryanto Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) mengatakan, Inovasi menjadi tujuan utama dan menjadi catatan penting bagaimana mencari terobosan untuk fokus terhadap inovasi tersebut.

“Perlu juga keberanian dan semangat yang tinggi untuk mengatasi masalah,” ujarnya.

Adi menekankan semua inovasi harus terarah dan bisa mencari solusi dan terobosan agar bisa mencapai visi dan misi kepala daerah masing-masing.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang melakukan penandatanganan secara Daring di Command Center Manis Martapura mengatakan, selaku pimpinan daerah, ia terus berupaya mendorong dan memacu semangat seluruh SKPD untuk terus berinovasi dalam rangka perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap langkah ini dapat membangkitkan spirit dalam berinovasi mewujudkan Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis,” harapnya.

Lebih jauh ia meminta jangan ragu untuk berinovasi guna perbaikan dan kemajuan Kabupaten Banjar melalui terobosan-terobosan baru yang dikembangkan melalui inovasi.

Turut hadir mendampingi Bupati Banjar Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banjar M Riza Dauly beserta staf. Selain instansi dari Pemerintah Kabupaten Banjar, nota kesepakatan juga ditandatangani oleh  Kabupaten Buton Utara, Batam, Nias Utara, Merauke, Timur Tengah Selatan NTT, Bulu Kumba dan Kabupaten Kendal.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka