BerandaHabar Provinsi KalselHabar BanjarBaznas Banjar Bantu Korban...

Baznas Banjar Bantu Korban Kebakaran Desa Awang Bangkal Barat

Terbaru

BANJAR,- Pemerintah Kabupaten Banjar Melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan Bantuan kepada Korban Bencana Kebakaran rumah warga RT.1 Desa Awang Bangkal Barat kecamatan Karang Intan, Rabu (22/12/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang santunan sebesar Rp3 juta kepada Ruhama Falah, kebakaran itu sendiri menghanguskan rumah yang ditempati Ruhama yang terjadi sekitar pukul 01.30 wita pada Senin (20/12/2021) dinihari.

Melalui Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Fathurrahman kecamatan Karang Intan Yusra anggota dari Basnas Banjar Menyerahkan Dana bantuan tersebut dan langsung di berikan kepada korban, disaksikan oleh Pambakal Awang Bangkal Barat Fajrul dan Aparat desa serta Tokoh masyarakat sekitarnya.

Dalam kesempatan ini Fathurrahman menyampaikan juga ucapan rasa duka cita yg mendalam kepada korban dan keluarga atas musibah yang terjadi dan diharapkan kiranya korban dan keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan tersebut. 

“Kepada warga juga diimbau agar selalu waspada dan berhati- hati agar dapat mengantisipasi berbagai bentuk musibah atau bencana yang sering datang secara tiba tiba. Semoga bantuan yg diterima Bermanfaat dan penuh berkah Amiiin,”harapnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka