Aston Hotel di Datangi Damkar

Terbaru

KAB. BANJAR – Rabu, (2/2) Aston Hotel yang berada di Kecamatan Gambut, di datangi oleh pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar.

Kedatangan Dinas DPKP melalui Bidang Pencegahan DPKP Kab. Banjar untuk melakukan inspeksi dan sosialisasi ke Hotel Aston

PSX 20220202 204641

Dr. Eddy Jaya Kabid Pencegahan DPKP Kab.Banjar menyatakan, pihaknya memberangkatkan 1 regu, yang terdiri dari Kasi Inspeksi Dimyati dan Kasi Peningkatan Kapasitas H.Sofyani, M.Pd dan 3 Staf teknis inspeksi dari DPKP.

PSX 20220202 204706

“Selain inspeksi sistem dan alat proteksi kebakaran. Alhamdulillah, kami hari ini bisa mensosialisasikan cara penggunaan Alat pemadam api ringan (APAR) dan penggunaan hidrant kepada staf Hotel Aston,” tambahnya.

Pihak Aston yang diwakili Khairuddin , Manajer HRD Hotel menyampaikan rasa terima kasihnya, kepada pihak Pemkab Banjar yang telah meningkatkan wawasan staf hotel utamanya dalam pencegahan kebakaran bangunan gedung.

IMG 20220202 WA0013

“Untuk selanjutnya kami mengharapkan pembinaan dari DPKP kembali dalam hal proteksi kebakaran karena ini juga menyangkut keselamatan baik staf internal maupun pengunjung hotel ” pungkasnya

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka