BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganUsai Pelantikan, Abdul Hadi...

Usai Pelantikan, Abdul Hadi Tegaskan Tidak Ada Jual Beli Jabatan

Terbaru

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Janji kembali dilakukan oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi untuk para pejabat struktural, fungsional kependidikan dan pengangkatan pertama jabatan fungsional di lingkup Pemkab Balangan, bertempat di Gedung Mayang Maurai Kecamatan Paringin, Kamis (23/6/22).

“Hari ini yang paling banyak dilantik berasal dari pendidikan yakni ada 66 Kepala Sekolah, 61 Fungsional Guru dan 15 Administrator. Kita juga telah membicarakan kepada kepala Dinas Pendidikan untuk insentif kepala sekolah dinaikkan menjadi Rp 500 ribu,” ucapnya.

Tidak lupa Abdul Hadi juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan yang baru dilantik diharapkan mampu untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. 

prokopimbalangan 24062022 0001 01

Selain itu juga ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa secepatnya menyesuaikan diri dalam tugas barunya.

“Saya kembali tegaskan bahwa dalam pelantikan jabatan di lingkup Pemkab Balangan, tidak ada jual beli jabatan dan apabila ada oknum yang melakukan jual beli jabatan segera laporkan kepada saya,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Paringin yang baru saja dilantik, Misrinawati mengucapkan terima kasih kepada Bupati Balangan H.Abdul hadi karena telah mempercayakan amanah sebagai Camat Paringin kepadanya.

“Saya berharap kedepannya akan meningkatkan program UMKM  di Kabupaten Balangan sehingga bisa meningkatkan nilai ekonomi masyarakat Balangan,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka