Tiga Murid SMAN 1 Juai Dipercaya Jadi Paskibraka

Terbaru

Pada upacara pengibaran bendera merah putih tahun 2022, SMAN 1 Juai kembali mengirimkan 3 murid terbaiknya untuk menjadi Paskibraka Kabupaten Balangan di tahun ini.

Salah Satunya Titik Sulistyowati siswi asal SMAN 1 Juai yang menjadi anggota Paskibraka dan ditugaskan untuk pembawa Baki saat Upacara Pengibaran nanti di halaman Kantor Bupati Balangan, Selasa (17/08/2022)

Ibu Farida selaku kepala sekolah SMAN 1 Juai sangat bangga atas prestasi ini, karena setiap tahunnya SMAN 1 Juai selalu mengirimkan siswa/i untuk mengikuti seleksi Paskibraka dan selalu terpilih untuk mewakili sekolahnya.

Screenshot 2022 08 16 20 12 22 434 com.yowhatsapp
Titik Sulistyawati Siswi Smansaju yang bertugas untuk Membawa Baki di Upacara Pengibaran bendera merah putih (Foto:Fadillah)

“Saya sangat bangga dan bersyukur bahwa tiga orang siswa Smansaju dapat terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Balangan, Mudah-mudahan kedepannya bisa ke tingkat Provinsi maupun Nasional,” Ucap Bu Faridah.

Beliau juga menambahkan, bagi siswa/i Smansaju yang sudah pernah menjadi Anggota Paskibraka dan sekarang Menjadi Purna Paskibraka agar saling berbagi pengetahuan dan pengalaman saat mengikuti pelatihan Paskibraka, serta memberikan motivasi kepada adik-adiknya di Smansaju agar bisa memberikan nama harum untuk SMAN 1 Juai.

“Dan diharapkan mereka bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama mengikuti pelatihan paskibraka untuk menjadi motivasi bagi siswa lainnya dalam mengikuti berbagai kegiatan. Dan bagi ketiga siswa tersebut diharapkan apa mereka dapatkan bisa menjadi bekal untuk masa depan yang lebih baik,” Tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka