BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganSatlantas Polres Balangan Gelar...

Satlantas Polres Balangan Gelar Vaksinasi dan Layanan Kesehatan Gratis

Terbaru

Memperingati hari Bhayangkara ke-76, Polres Balangan gelar Vaksinasi Serentak dan medical check up atau pelayanan cek Kesehatan gratis di Pos Lantas Paringin, Jumat (17/6/22).

Dalam kegiatan tersebut Satga Covid-19 beserta jajaran melakukan penyekatan. Mereka menghentikan para pengendara jalan khususnya pengemudi truk lintas banua yang kebetulan melintas.

Kasat Lantas Polres Balangan, Imam mengatakan, Razia ini dilakukan bukan hanya menyasar surat-surat maupun kelengkapan kendaraan bermotor saja, melainkan kelengkapan surat vaksin.

IMG 20220617 104239 01

“Untuk memperingati hari jadi Bhayangkara ke-76, kami dari jajaran Satlantas Kabupaten Balangan menggelar Razia Vaksinasi Serentak. Juga kami memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat yang mau mengecek tekanan Kolesterol, tensi darah dan lainya, semua layanan Gratis.” Ungkapnya.

Bukan itu saja, kegiatan ini juga diselingi kegiatan untuk para masyarakat yang ingin mengecek kesehatan, mulai dari pengecekan Kolesterol, Tensi darah, dan Kadar gula darah secara gratis.

“Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Balangan Menggandeng Jasa Raharja Perwakilan Kandangan ini untuk menyediakan Pelayanan Kesehatan gratis bagi warga Balangan serta sinergi kami dengan Polres Balangan sudah rutin kami laksanakan,” Ujarnya saat di wawancarai.

IMG 20220617 090456 01 scaled

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Penanggung Jawab Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan dari Kandangan, Anggar Bagus Kusuma.

Sementara itu, menurut salah seorang warga, Dengan adanya kegiatan ini Masyarakat pun dipermudah untuk melakukan vaksinasi sekaligus untuk mengecek kesehatan mereka.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya pelayanan kesehatan gratis ini yang diselenggarakan oleh Pihak Kepolisian, yang mana sangat mempermudah bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi sekaligus saya bisa mengecek Kolesterol saya di pos pelayanan ini.” Ungkap Muhidin warga yang divaksinasi.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka