BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganPersiapan Vaksinasi Anak di...

Persiapan Vaksinasi Anak di Lakukan Satgas Covid-19 Balangan

Terbaru

Balangan – Tim Satgas Kabupaten Balangan lakukan rapat koordinasi dalam menyikapi terkait pencapaian vaksinasi dan persiapan penyusunan langkah vaksinasi untuk anak usia dini, di ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informartika, Statistik dan Pesandian,Kamis (6/1/2022).

Rapat koordinasi tersebut merupakan tindaklanjut rapat koordinasi Vidcon dengan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekretaris Satgas COVID-19 H Rahmi menyampaikan, terkait menyikapi beberapa hal terutama adalah evaluasi pencapaian vaksin dosis satu dan dua untuk masyarakat umum dan lansia.

“Alhamduliah kita cukup berbangga Kabupaten Balangan sampai hari ini sudah 82,99% dan kita tetap menargetkan untuk tetap 100% termasuk dosis dua juga demikian dan untuk lansia juga kita akan tetap menjadi perhatian kita untuk terus vaksin,” ucapnya.

Lebih lanjut, H Rahmi menambahkan berhubungan dengan persiapan dan menyusun langkah-langkah teknis dan strategis untuk vaksin bagi siswa atau anak di usia 6-11 tahun.

“Tentu saja kita mempersiapkan segera kesuatuannya pada saatnya nanti, karena vaksin bagi anak memang akan di laksanakan dan kita sudah siap baik dari segi data sasaran vaksin kemudian tempat atau sekolah,” ujarnya.

Terakhir, H Rahmi berharap agar koordinasi semua pihak untuk mensosialisasikan dan mendorong agar kegiatan vaksinasi untuk pelajar ini bisa berjalan lancar dan ada percepatan.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka