BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganPemkab Balangan gelar silaturahmi...

Pemkab Balangan gelar silaturahmi dengan para pendiri

Terbaru

BALANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan gelar silaturahmi dengan Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan (PPKB) di Aula Benteng Tundakan, Rabu (23/03).

Di hadiri Wakil Bupati Balangan H Supiani, Ketua dan anggota PPKB serta ahli waris.

Dalam kesempatannya Ketua PPKB H M Yusuf A mengatakan, pihaknya menyambut baik silaturahmi ini, yang menunjukkan adanya kepedulian dari Pemkab kepada PPKB.

“Mudah-mudahan kepedulian ini terus berlanjut, sampai periode-periode yang selanjutnya,” harapnya.

Pada kesempatan ini, H M Yusuf A menyerahkan proposal permohonan bantuan kepada Pemkab terkait biaya operasional PPKB.

“Yang disampaikan hari ini, mudah-mudahan pada anggaran perubahan nanti, Bupati bisa mengambil kebijakan untuk memberikan bantuan keuangan untuk biaya operasional PPKB,” terangnya.

H M Yusuf A juga menyampaikan harapannya agar putra-putri PPKB, yang kebetulan menjadi tenaga kontrak di Pemkab Balangan, mendapat apresiasi untuk tetap mengabdi.

Pertemuan dengan para pendiri Balangan ini juga disambut baik Wakil Bupati Balangan H Supiani yang mengatakan bahwa pihaknya pada silaturahmi ini menerima proposal yang berkenaan dengan bantuan dari PPKB.

“Kami berupaya menyampaikan kepada Bupati, intinya bagaimana caranya, mudah-mudahan Pak Bupati dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, ada kabar,” kata H Supiani.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka