BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganMeriah, Kapolres dan Bupati...

Meriah, Kapolres dan Bupati Balangan Lomba Makan Kerupuk

Terbaru

Polres Kabupaten Balangan merayakan Hari Bhayangkara ke-76 dengan mengadakan kegiatan Fun Bike Serentak di Polres Balangan, Minggu (19/6/22)

Kegiatan ini banyak dihadiri oleh para pesepeda yang ada di Balangan, Serta dalam acara ini Bupati Balangan, H. Abdul Hadi pun turut ikut serta dalam memeriahkan perayaan.

“Alhamdulillah, kami dari kepolisian Polres Balangan mengadakan kegiatan olahraga bersepeda sehat serta ada lomba untuk hiburan, yang mana lomba tersebut turut diikuti oleh Bupati dan para jajaran Pemkab termasuk saya sendiri,” Ungkap Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin.

IMG 20220619 083400

AKBP Zaenal juga menambah, perayaan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh di tanggal 1 Juli 2022 ini, Polres Balangan akan membagikan doorprize bagi para pesepeda maupun para hadirin yang memiliki kupon undian.

Dengan acar ini pula AKBP Zaenal mengharapkan agar kepolisian di Balangan ini kedepannya akan lebih baik, dan bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Balangan.

IMG 20220619 080215 01 scaled

“Khusus saya sendiri, saya mengharapkan kita kedepannya akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, agar menjadi insan polri yang presisi, prediktif, dan responsif bagi masyarakat Balangan ini.” Tutupnya dari Kapolres Balangan.

Sementara itu, Perayaan itu pun nampak sangat meriah lantaran Bupati Balangan, H. Abdul Hadi beserta Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin terlihat antusias mengikuti lomba makan kerupuk.

“Saya sangat terhibur sekali dengan kegiatan ini, apalagi saya sudah hampir 30 tahun, tidak pernah lagi mengikuti lomba makan kerupuk. Saya merasa bernostalgia di saat masa-masa kecil saat mengikuti lomba tersebut,” tutup Bupati Balangan.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka