Car Free Day Balangan Dimeriahkan Kehadiran Polisi Berkuda

Terbaru

Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Polres Balangan ikut meriahkan Car free day (CFD) dengan berbagai rangkaian kegiatan, bertempat di area Stadion Mini Marthasura Paringin, Komplek 25B, Pasar S Lewan Paringin, Minggu (3/7/2022).

Pada CFD kali ini, tampak ada yang berbeda dan menarik dengan kehadiran Polisi Berkuda serta tarian asli Papua. Bahkan tampak para warga diberikan kesempatan untuk berfoto, menunggang kuda, menari bersama penari asli Papua yang membuat semakin meriah CFD kali ini.

“Tentu saja ini juga merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti dengan menghadirkan Pelayanan Samsat Keliling maka pada hari libur pun masyarakat juga bisa membayar pajak, “ujar Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin.

cfd balangan22 04072022 0003

Beliau juga menegaskan Dalam kegiatan ini, Polres Balangan juga mensosialisasikan safety riding dalam berlalu lintas oleh Satlantas Polres Balangan, dilanjutkan Quiz berhadiah SIM C dan SIM A, tiket wisata berkuda Al Fattah Stable Paringin, ada juga uang tunai dari Ketua Bhayangkari Cabang Balangan Ny. Utie Zaenal, dan juga hadiah dari Honda dan Yamaha

“Polres Balangan mendukung penuh kegiatan ini, sebagai memperingati Hari Bhayangkara ke 76, kami melaksanakan sosialisasi safety riding, Samkel dan kegiatan menarik lainnya,” tambahnya.

Kapolres berharap, dengan adanya sosialisasi safety riding masyarakat bisa tertib berlalu lintas. Ia juga mengajak masyarakat meramaikan kegiatan CFD agar ekonomi para pedagang bisa meningkat, karena ini juga merupakan salah satu harapan Presiden yaitu Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Mari kita ramaikan CFD Kabupaten Balangan, sekaligus untuk mendukung program PEN,” tutupnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka