BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganBupati Sidak RSUD Balangan,...

Bupati Sidak RSUD Balangan, Dirut : Kami Siap Berbenah

Terbaru

Upayakan dalam memberikan fasilitas pelayanan terbaik bagi masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Balangan terus berbenah untuk menuju pelayanan yang maksimal.

Hal tersebut seiring dengan anjuran dari Bupati Balangan Abdul Hadi saat melakukan kunjungan mendadak ke RSUD Balangan, Kamis (1/12/2022) lalu.

Bersama Kepala Dinas Balangan, Akhmad Nasai serta ditemani Direktur RSUD Balangan drg Sudirman, Bupati menghimbau agar RSUD Balangan terus berbenah, memberikan pelayanan maksimal dan terbaik sehingga masyarakat menjadi nyaman saat mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Hari ini kita melakukan pengecekan ke lapangan terkait dengan kondisi dan pelayanannya terhadap masyarakat. Apabila ada sesuatu yang dianggap kurang dan menyalahi aturan maka akan kita evaluasi bersama,” ungkap Abdul Hadi.

Disamping itu, Bupati meminta kepada semua pihak terkait khususnya Direktur RSUD Balangan dan Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk serta Keluarga Berencana Balangan untuk melakukan pembinaan berkelanjutan, agar sistem pelayanan prima tetap berjalan dengan baik.

“Harapan kita kedepan pelayanan semakin memuaskan masyarakat, dengan pelayanan prima dan kondisi rumah sakit tetap bersih,asri dan nyaman,” harapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Balangan drg Sudirman mengungkapkan, akan secepatnya menanggapi arahan Bupati dalam minggu ini. Pihaknya siap berkoordinasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak demi kemajuan kearah yang lebih baik.

“Ini kalau kata orang Jawa merupakan sentilan yang luar biasa, artinya perlu adanya hal-hal tersebut untuk bisa mengingatkan diri kita kearah yang lebih baik. Kami juga siap mengikuti arahan pimpinan yang tentunya ingin memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan sehingga RSUD Balangan tambah maju,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka