BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganBupati Balangan:Tak ada pemutusan...

Bupati Balangan:Tak ada pemutusan tenaga kontrak

Terbaru

BALANGAN – Apel gabungan tenaga kontrak Pemkab Balangan, di pimpin Bupati Balangan, Abdul Hadi, Di halaman Kantor Bupati Balangan, Selasa (15/03).

Dalam amanat, Bupati Balangan Abdul Hadi sampaikan perpanjangan SK tenaga kontrak di lingkup SKPD tetap dilaksanakan hingga akhir tahun.

“Hari ini sengaja kita mengundang seluruh tenaga kontrak yang ada di SKPD Kabupaten Balangan untuk melaksanakan apel gabungan,” ungkapnya.

“Apel gabungan ini adalah penyampaian informasi atau kabar gembira bahwa kontrak mereka akan diperpanjang sampai akhir Tahun 2022,” terang H Abdul Hadi.

Kabar gembira ini sekaligus menampik isu yang beredar bahwa akan ada pemberhentian tenaga kontrak di Kabupaten Balangan.

Lanjut H Abdul Hadi apel ini tujuannya untuk menciptakan ketenangan dan kedamaian sehingga kembali menimbulkan gairah dan semangat bekerja para tenaga kontrak di Kabupaten Balangan.

“Karena hari ini sudah ada kepastian tidak ada pemberhentian, tenaga kontrak diminta tetap semangat menunjukkan kinerja di SKPD masing-masing,” tutur Bupati Balangan

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka