Bupati Balangan H Abdul Hadi lantik 23 Pejabat lingkup Pemkab

Terbaru

BALANGAN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan, di aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan, Kamis (27/01).

Bupati berharap perubahan jabatan yang dilakukan mampu menjadi bagian penting dari upaya meningkatkan kinerja aparatur pemerintah, dalam kerangka besar peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta mewujudkan visi dan misi Kabupaten Balangan.

Selain itu, H Abdul Hadi mengatakan ada beberapa jabatan yang digeser dalam rangka menyusun jalannya roda pemerintahan di Tahun 2022.

“Hari ini alhamdulillah kita pelantikan, ada kepala dinas yang kita geser, kemudian total keseluruhan 20an” ucap Bupati Balangan.

Lebih lanjut, setelah pelantikan hari ini, ada 6 Plt yang akan dilelang pada Februari, di antara penambahannya adalah Kasatpol PP.

“Kami sudah minta ke Badan Kepegawaian Daerah supaya dalam minggu ini sudah membentuk tim, kemudian berkoordinasi dengan KSN di Banjarmasin,” pungkasnya.

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka