BerandaHabar Provinsi KalselHabar BalanganApresiasi Kepada Guru, Bupati...

Apresiasi Kepada Guru, Bupati Balangan Berikan Penghargaan kepada Guru Berprestasi

Terbaru

BALANGAN – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78, Pemerintah Kabupaten Balangan gelar upacara untuk memperingati hari besar untuk pahlawan tanpa tanda jasa tersebut di Halaman Kantor Bupati Balangan, Kamis (30/11/23) lalu.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi yang mempimpin upacara tersebut dan dihadiri oleh kepala SKPD, para unsur Forkompinda dan guru di Kabupaten Balangan.

Sebelum upacara dimulai, kegiatan diawali dengan senam P5 oleh siswa SD Negeri Paringin Selatan 1 dan bercerita Bahasa Banjar oleh siswa SMP Negeri 1 Lampihong.

Pada kesempatan ini, Abdul Hadi menyampaikan bahwa menjadi guru bukanlah pekerjaan yang ringan. Yang mana guru bertugas sebagai pembimbing, motivator, mentor sekaligus juga sebagai sahabat dan panutan untuk para siswanya.

Oleh karenanya, Abdul Hadi menyebut pemerintah daerah sangat menaruh harapan besar kepada para guru, untuk terus memperjuangkan pendidikan yang inklusif, aman, nyaman sekaligus menyenangkan bagi anak-anak.

Di samping memperjuangkan pendidikan, pemerintah daerah juga terus berupaya keras untuk memberikan dukungannya terhadap seluruh guru di Balangan termasuk peningkatan kesejahteraannya.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka HUT PGRI, guru berprestasi, serta bantuan beasiswa kepada siswa/i berprestasi.

Pewarta: Muhammad Fadillah.

Editor : AS Pemil

Trending Minggu Ini

Kamu mungkin juga suka